SHARE

Kelas Mentoring GRATIS ESB X PENGUSAHA KULINER ID Buat Pebisnis Kuliner Naik Kelas

Gabungan Produsen Makanan dan Minuman (Gapmmi) memprediksi industri F&B di Indonesia akan tumbuh sekitar 7-10% di tahun 2024. Untuk memanfaatkan peluang di industri kuliner yang masih terus terbuka lebar di tahun 2024 ini, pebisnis kuliner harus siap untuk berinovasi mengembangkan bisnisnya.

F&B Mentoring Day menjadi media untuk mempertemukan praktisi dan experts dalam industri kuliner dengan pebisnis kuliner agar bisa melejitkan profit dan naik kelas. Kelas intensif selama 2 hari ini akan membekali para pebisnis kuliner dengan materi seputar dasar membangun bisnis kuliner yang bisa profit dan sustainable.

Lewat acara ini, kamu sebagai pebisnis kuliner akan difasilitasi dan didukung untuk terus bertumbuh dan menyusun strategi serta eksekusinya agar bisnismu sustainable.

Materi Daging Bisnis Kuliner Cuma di F&B Mentoring Day

Sumber: Dokumentasi pengusahakuliner.id

Cuma di F&B Mentoring Day, kamu bisa belajar langsung dari banyak expert yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan bisnis kuliner seperti Okta Wirawan (CEO Kebuli Abuya & Abindo Group), Agung Haryadi (Founder PengusahaKuliner.id & Franchise Consultant), dan Agus Pramono (Owner Ayam Bakar Mas Mono).

Empat pilar utama bisnis kuliner yang akan kamu pelajari di acara ini: 

1. How to Create Sustainability in F&B Business

Strategi menciptakan keberlanjutan dan sustainability dalam persaingan F&B yang semakin ketat

2. Creating Excellent Culture in F&B Business to Grow 

Cara membangun tim dan budaya perusahaan yang unggul untuk mencapai pertumbuhan yang cepat

3. Excellent Operation for F&B Business 

Strategi dan praktik terbaik untuk mengoptimalkan operasional bisnis kuliner

4. Decision Making Based on Financial Report

Cara mengambil langkah strategis bisnis kuliner berdasar Laporan Keuangan (rasio sehat, beban ideal, dll)

Lewat F&B Mentoring Day ini, diharapkan dapat memantik ide dan inspirasi inovatif dari para pebisnis kuliner untuk mengembangkan dan ekspansi bisnisnya yang sustainable serta berdaya saing tinggi.

Benefit yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Selain belajar dari studi kasus langsung di lapangan dan materi disampaikan dalam diskusi interaktif, kamu juga bakal dapetin GRATIS:

✔ Materi & template Operational Excellence (SOP, KPI, dll)

✔ Materi & template Financial Report (Laporan Keuangan, dll)

Networking eksklusif Pengusaha Kuliner

✔ Akses ke permodalan bisnis

✔ Tanya jawab & konsultasi langsung ke F&B experts

Snack & lunch

✔ dan masih banyak lagi!

Amankan kursimu sekarang!

Cara Ikutan F&B Mentoring Day GRATIS

Acara senilai Rp5.000.000 ini GRATIS untuk 50 peserta terpilih. Kamu cukup mendaftarkan dirimu dengan mengisi informasi yang dibutuhkan pada Google Form, lalu panitia akan memilih peserta mentoring. Acara selama full 2 hari ini akan diselenggarakan pada

Tanggal : 6-7 Maret 2024

Tempat : Bogor, Jawa Barat

Karena jumlah pesertanya TERBATAS untuk 50 pebisnis kuliner aja, yuk jangan sampai ketinggalan buat ikutan kelas super insightful ini!

Coba Langsung Teknologi F&B Terkini untuk Bantu Bisnismu Naik Kelas

Sumber: Dokumentasi ESB

ESB sebagai Ahlinya Bisnis Kuliner hadir dalam acara ini untuk mendukung dan menjembatani perkembangan bisnis kuliner di Indonesia melalui strategi transformasi digital untuk mengefisiensikan operasional.

Di acara ini, selain mendapatkan bekal ilmu dan best practice knowledge dari kelas dan sesi talkshow, kamu bisa langsung mencoba teknologi F&B terlengkap dan terbaik dari ESB sekaligus konsultasi ke tim ESB tentang produk yang dibutuhkan untuk mengefisiensikan operasional bisnis kulinermu.

ESB siap untuk membantu bisnis kulinermu naik kelas dan meraup cuan maksimal dengan rangkaian solusi teknologi yang sudah saling terintegrasi dalam satu ekosistem.

Sudah siap untuk bikin bisnis kulinermu naik kelas?

Daftar Sebelum Kehabisan Kursi!

SHARE
Promo Kami
Inspirasi Lainnya